Saturday, November 9, 2013

W.E.E.K.E.N.D

Setiap kali menjelang hari sabtu, kebanyakan orang akan merasa gembira. Bener apa bener?
wkwkwk.... mungkin ada yang mood nya menjadi sangat baik, tiba-tiba senyum sendiri, bawaannya pengen pulang ke rumah cepat-cepat, dan lainnya. Wajar saja sih, karena sabtu-minggu atau lebih dikenal dengan "weekend" adalah hari yang sangat dinantikan. Disanalah saat kita untuk berkumpul dengan orang yang kita kasihi sekaligus kesempatan melepas jenuh. Bukankah sangaaaat sangaatttt menyenangkan dapat melakukan hal yang kita sukai tanpa ada gangguan pekerjaan atau tugas lainnya??

Semua itu benar, semua itu pemikiran yang wajar dan normal. Aku pun terkadang mengisi weekendku dengan pergi ke pasar atum atau ITC haha... kadang juga hanya di kos sambil bersih-bersih kamar, merapikan lemari baju dan buku, menulis catatan, ngutak ngutik laptop, atau sekedar duduk santai sambil membaca koleksi bukuku, ~~
Yeahh... Everyone has their own needs.................

tapiii... diatas semua kesukaan yang kulakukan, ada satu yang paling penting. Satu yang paling berdampak untuk hidupku dan hidup orang lain. Bahkan seringkali untuk yang satu ini, aku rela mengesampingkan kesenangan "weekend"ku yang diatas telah kusebutkan. Mau tau apa itu?
Namanya "Connect Group Pemasa"
Wah istilah apa lagi itu?
Connect Group Pemasa adalah sebuah komunitas orang muda yang selalu berkumpul seminggu sekali untuk belajar bertumbuh, mengenal Tuhan lebih dalam lagi, dan belajar melayani sesama.


Ya, kuberikan waktu terbaikku untuk bersekutu dengan Bapa dan saudara seiman. Waktu dimana banyak pasangan biasanya berkencan, banyak gerombolan orang muda berkumpul untuk hang out / nongkrong....
aku memilih untuk berkencan dengan Kekasih Hati yang pertama dan utama, sekaligus nongkrong dengan sizt and bro di pemasa..... ^^
What a wonderful time it is !!

Aku masih percaya bahwa apa yang kulakukan ini adalah pilihan yang tepat. Selagi masih muda, masih punya stamina tubuh yang kuat, punya banyak ide kreatif dan potensi, bisa memberi pengaruh bagi dunia, aku mau melayani Tuhan Allahku yang hidup. Jangan sia-siakan masa mudamu untuk hal yang tidak kekal. Pakai waktumu untuk mengenal Penciptamu.

Mungkin kedengarannya berlebihan bagi beberapa orang... Namun bagi yang juga mengalaminya pasti setuju dengan statementku. Memang hal ini tidak bisa dimengerti sebelum kau mengalaminya sendiri. Ya, sama halnya jika aku bercerita tentang enaknya kue strawberry cheese cake yang baru saja kumakan, betapa lembut dan lumernya kue tersebut, lengkap dengan rasa manis dan asam yang bercampur hmmm..nyammyy..... sebaik-baiknya kau membayangkan, tetaplah tidak persis dengan yang kurasakan. Semua itu dapat kau mengerti sampai detik kau mencicipinya sendiri suatu saat nanti.
Want to join with me?
You may come and taste it by yourself.. ^^

No comments:

Post a Comment