Tuesday, November 5, 2013

Sungguh alangkah indahnya........

It's done.... Leader fellowship hari ini berjalan lancar.... ^^
Many thanks to Jesus Christ and to all volunteer + participant !!
Hari ini pastinya kita semua belajar secara nyata bagaimana menyatukan banyaknya "superhero" yang ada menjadi satu tim untuk mencapai sebuah goal.
Asyiikk ? tentuuuu.....
Ribet ?? iyaaaa...
Capek ?? bangett...
hahahahaha...... Meski cukup pegal dan sedikit jarem di kaki, namun muncul begitu banyak rasa bersyukur di dalam hati ini... Bersyukur masih dipercaya Tuhan untuk menjadi pekerjaNya, bersyukur panggilanNya tidak pernah dicabut dari kita, bersyukur bisa mengenal dan bertumbuh bersama saudara seiman yang luar biasa di ladang ini....

Yupppp.... hari ini menyadari sesuatu, bahwa di dunia ini sungguh ada hal-hal yang tidak bisa dibeli dengan uang. Sekalipun kita punya uang banyak, harta atau posisi yang tinggi tidak menjamin kebutuhan hati dan jiwa kita pasti terpuaskan. Contohnya adalah menemukan teman yang mengasihi kita dengan tulus layaknya keluarga yang memiliki hubungan darah, menemukan patner yang dapat sehati mencapai suatu tujuan, dan merasakan indahnya persaudaraan yang murni.

Apalagi di akhirnya akhir jaman ini semakin rawan munculnya ketidakmurnian......... hehe ~~ bukannya menakut-nakuti, but that's really true !!


"Sungguh, alangkah baiknya dan indahnya, apabila saudara-saudara diam bersama dengan rukun !! Seperti minyak yang baik diatas kepala, meleleh ke janggut, meleleh ke janggut Harun dan ke leher jubahnya. Seperti embun gunung Hermon yang turun keatas gunung Sion, Sebab ke sanalah TUHAN MEMERINTAHKAN BERKAT,dan KEHIDUPAN untuk selama-lamanya !!" (Mzm 133)

So,let's build up this valuable things together.......
Mari kita kembangkan nilai-nilai penting dalam hidup persaudaraan kita. Karena sungguh ada janjiNya yang nyata dalam sebuah kesatuan. Ada berkat dan kehidupan tercurah dalam kesatuan. 
Bukan dalam arti kita mengejar berkatnya saja, namun lebih ke berkat penyertaan kehadirannya dan kehidupan generasi selanjutnya. Sadar gak sadar, kesatuan kita detik ini akan dilihat dan dicontoh oleh generasi selanjutnya.
Jika kita rindu melihat dunia puluhan tahun mendatang akan menjadi lebih damai dan tentram, kita harus mulai memberi contoh saat ini.
Pernahkan kalian berpikir tentang generasi di bawah kita?
Jika bukan kita yang mengusahakan, siapa lagi? Bukankah kita juga diusahakan oleh generasi diatas kita? ^^
Now is our turn........... Then, who's with me?













2 comments: